Minggu, 13 November 2011

Nana Orange Caramel Berkata,”Aku Ingin Menambah Berat Badan”



Orange Caramel muncul dalam episode dari MBC Every1′s Week Idol, yang akan tayang tanggal 12 November.

Nana, yang seorang model, memiliki tinggi badan 170 centimeter dan berat badan 48 kilograms. Jung Hyung Don, MC acara ini berkata, “Aku pikir kau terlalu kurus. Sepertinya berat badanmu hanya separuh dari berat badan orang lain.“

Nana berkata, “Aku juga ingin menambah berat badan juga. Aku sangat sibuk akhir-akhir ini jadi aku tidak punya terlalu banyak waktu untuk makan.” Ketika ditanya kemana dia akan pergi jika punya waktu libur, dia menjawab, “Aku ingin pergi ke laut sendirian.“

Raina membalas, dengan air mata di matanya, “Aku ingin melihat orang tuaku karena aku belum melihat mereka selama setahun.“

Acara in akan tayang tanggal 12 November jam 2 siang.

Source : koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...